Monday, January 12, 2009

mencoba memulai di 2009

Sekarang sudah tahun 2009 ya? Uhmm lama tak meng update blog ini... Cukup lama dari postingan terakhir.. Aku mulai kehilangan waktu beberapa bulan belakangan ini. Perjalanan ke kantor yang biasa kutempuh sejam sekarang menjadi sekitar 3 jam karena akhirnya aku memutuskan untuk kembali menetap di Makassar dan mengambil pilihan menempuh perjalanan lintas kabupaten. Itulah pilihan hidup...

Banyak hal positif yang aku dapatkan di tahun 2008 kemarin yaitu bagaimana dengan cepat mengambil pilihan-pilihan besar dalam hidupku dan bagaimana mengikhlaskan kepergian orang-orang yang kita cintai untuk selamanya. Iya, aku belajar itu walaupun berat. Tahun 2008 aku kehilangan empat orang yang luar biasa kucintai. Orang-orang terdekat yang memberikan dan membantu menumbuhkan bunga-bunga kehidupanku.. Yang terakhir, yaitu di minggu terakhir tahun 2008....

Pict 1:
Pict 2:
Pict 3:
Pict 4:

3 comments:

Anonymous said...

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

Anonymous said...

moga 2009.. menjadi tahun penuh kegemilangan untuk mu...

Anonymous said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!