Thursday, September 07, 2006

Mau Kurus ?!!!

Perempuan mana sih yang tidak ingin tampak langsing? Kalau sudah bicara masalah berat badan dan langsing tidak langsing, segala usaha kadang ditempuh. Ibarat gunung tinggi didaki, laut luas diseberangi. Apa pun, untuk jadi langsing. Tapi buat vy gak juga sih... Tapi ingat girl FAT, NATURE OVERDID A GOOD THING
Salah kaprahnya, kadang orang seringkali mengidentikkan langsing dengan segala macam penggunaan obat-obatan, disamping juga melakukan diet. Seramnya lagi, obat-obatan pelangsing yang penuh bahan kimiawi tersebut kadang sengaja dikonsumsi di atas standar dosis yang dianjurkan karena saking ingin jadi langsing maksimal dalam waktu singkat.
Padahal, kalau saja Anda ingin menurunkan berat badan tanpa melibatkan bahan kimia secuil pun, bisa kok. Syaratnya mudah, hanya berakrab ria dengan tanaman tradisional bernama Pinang. Yup, pinang, alias Areca catechu.

Caranya?l Iris tipis sebuah biji pinang dan kemudian dijemur hingga kering.
l Tumbuk sampai lumat dan menjadi serbuk.
l Rendam setengah sendok teh serbuk pinang tersebut ke dalam air panas semalaman
l Minum keesokan harinya dan petang bersama ampasnya.

Minum ramuan tersebut selama kurang lebih 2 minggu dan buktikan sendiri hasilnya!

2 comments:

Er Maya said...

tx banget lo tipsnya..:)

Anonymous said...

yang saya dengar, buah pinang itu kalo kena badan aja gatel2.. kalo biji pinang bisa bikin gatel ngga ya..? please follow up ya.. saya lagi dalam misi mengecilkan lingkar pinggang soalnya (baca: on a strict diet.. hehehe)