Wednesday, December 17, 2014

Akhir 2014

Apa kabar?

Sudah cukup lama sejak tak ada postingan di blog. Mungkin saya akan sulit bertemu kawan-kawan lama yang dulu kami sering saling mengunjungi tulisan masing-masing. Saya sungguh merindukannya.

Saya mengawali kembali untuk menulis di akhir 2014. Memaksa diri untuk mengembalikan passion menuliskan apapun. Apapun tanpa ada kata tapi. Sejak bekerja Senin-Sabtu yang menyita semua waktu sejak 2010 blog ini terbengkalai. Menjadi tak produktif. Menjadi pemalas. 

Saya juga tidak menghapus tulisan-tulisan ALAY jaman dulu waktu masih galau. Dan beberapa postingan memalukan. Menjadi bukti bahwa saya juga pernah remaja yang dilanda galau, kepedean dan hal remeh temeh anak muda yang dilanda demam internet. Hahahaha. 

Anyway. Semua berproses. Bismillah. Memulai kembali.

1 comment:

fyrx said...

Alhamdulillah Selamat menulis kembali ya... :)