Monday, November 20, 2006

Naluri Lelaki????

Ini yang selalu Vy bilang ma Emil, bahwa lelaki selalu memiliki nalurinya (Samsons banget!!!)

Lelaki akan mencari perempuan yang dia inginkan. Dan dimana "sebagian" lelaki mencari perempuan yang "ideal", maksud "ideal" Vy disini kriteria pertama adalah cantik, tinggi, putih, bahenol, tanpa jerawat, tanpa cacat, dan apalah kriteria perempuan cantik lainnya. Bukan kriteria kedua yang tidak cantik, pendek, hitam, tidak seksi, berjerwat, cacat dan apalah kriteria perempuan yang keluar dari titik identik seorang perempuan cantik...

Memang semua lelaki memiliki naluri yang sama untuk mencari perempuan... Tapi adakah sebagian lelaki itu yang masih mencari yang tidak cantik, pendek, hitam, tidak seksi, berjerwat, cacat dan apalah kriteria perempuan yang keluar dari titik identik seorang perempuan cantik... ???

Vy bisa bilang tidak!!! Tidak ada lelaki yang mencari seperti itu. Yang ada bahwa lelaki itu sudah terjebak bersama perempuan kriteria kedua dan harus memilihnya atau ketika lelaki itu sudah tak mempunyai pilihan lain selain kriteria kedua... Picik?? Ya memang!!!

Emil, tolong jangan marah ketika Vy mengatakan ini. Ok!!! Vy gak tau apakah masih ada lelaki yang mencari secara sengaja perempuan dengan kriteria kedua ini? Vy bisa jamin, bahwa jawabannya adalah tidak...

Sebagai contoh begini ketika ada dua orang yang berhubungan hanya lewat phone dan hanya sekedar melihat orang itu lewat pict nya... Vy yakin ketika dari situ timbul kemudian rasa sayang atau cinta, itulah adalah benar2 rasa sayang atau cinta. Bukankah sayang atau cinta itu bisa timbul kapan dan dimana saja... Tapi apakah bisa dijamin ketika mereka bertemu ternyata perempuan itu masuk kepada kriteria kedua lelaki itu tetap mempunyai rasa sayang dan cinta??

Ehmmm, Vy tidak yakin... Jika ada lelaki yang tetap sayang dan cinta walaupun keadaan seperti itu... Mungkinkah itu Kau???

Artikel ini terinspirasi dari percakapan dengan Andi Emil... Trimakasih atas segala masukan, kritikan, celaan dan tawanya y bro' !!!

1 comment:

43FR said...

sy baru liat tulisan ini...
hahahha.. buat sy mencari calon istri, mencari calon ibu, dan pendidik. jadi fisik bukanlah hal yg menjadi no.1.